Rabu, 16 Desember 2015

Jamu Herbal Tradisional Asam Urat dan Rematik

Jual Obat Herbal Tradisional Asam Urat | Penyakit asam urat adalah bentuk arthritis yang tidak fatal meskipun dapat menyakitkan. Kondisi ini disebabkan oleh penumpukan produk limbah dalam darah yang disebut asam urat, yang biasanya dieliminasi dari tubuh melalui urine, menurut Inggris National Health Service. Asam urat dapat menyebabkan kristal seperti jarum untuk membentuk, yang meresap ke dalam sendi dan menyebabkan peradangan. 

Obat baru membantu pasien mengeluarkan asam urat melalui ginjal dengan memblokir protein yang lain akan menyebabkan tubuh untuk menyerap asam. Perawatan yang ada mencegah pelepasan zat yang disebut xantin oksidase yang membantu dalam pembentukan asam. 

Sementara genetika memainkan peran, obesitas, tinggi tekanan darah, kolesterol tinggi, dan obat-obatan seperti diuretik dan niacin dapat meningkatkan risiko orang untuk mengembangkan penyakit asam urat. Makanan yang dapat berkontribusi terhadap kadar obat herbal asam urat tinggi termasuk daging babi, daging sapi, seafood dan hati. Alkohol juga mengganggu penghapusan asam urat dari tubuh. Khusus: Demi Cheated on for Looking Too Old - See Her Revenge Makeover 'Terabaikan' Penyakit 

Sekitar 17,7 juta orang di seluruh dunia akan memiliki kondisi tersebut dengan 2021, menurut perusahaan riset Keputusan Resources Group.
"Ini salah satu penyakit yang paling disalahpahami dan diabaikan kita miliki," kata James Mackay, ketua program penyakit asam urat AstraZeneca. Produsen obat yang berbasis di London yang diperoleh majikannya, Ardea Biosciences Inc, untuk $ 1260000000 pada tahun 2012 untuk mendapatkan lesinurad serta obat kanker eksperimental. Ardea juga sedang mengembangkan, pengobatan yang lebih ampuh kedua disebut RDEA3170 untuk mengobati peningkatan kadar asam urat, atau hyperuricemia. 

Obat Pfizer, berlisensi pada Desember dari Jepang 's Kissei Farmasi Co (4547), adalah dalam uji klinis tahap awal di Jepang, perusahaan berbasis di New York mengatakan dalam sebuah e-mail. Pfizer unit penelitian Neusentis, yang difokuskan pada rasa sakit dan gangguan sensorik, akan menangani pembangunan masa depan obat, yang dikenal sebagai Kux-1151, kata perusahaan itu. 

Perawatan standar
Salah satu perawatan standar untuk penyakit asam urat adalah obat generik yang disebut allopurinol yang telah disetujui di AS pada tahun 1966. Yang lainnya adalah febuxostat, dipasarkan oleh Takeda Pharmaceutical Co di Amerika Serikat sebagai Uloric dan oleh Ipsen SA dan lain-lain di Eropa sebagai Adenuric dan disetujui di Amerika Serikat pada 2009. 

Sementara febuxostat tidak bekerja pada setiap pasien, itu adalah "secara signifikan lebih efisien" dari allopurinol, Didier Veron, juru bicara Ipsen, mengatakan dalam sebuah e-mail. 

Sementara berbeda dalam struktur molekul, baik allopurinol dan febuxostat bertujuan untuk menurunkan tingkat asam urat. Takeda juga mengakuisisi Colcrys, atau colchicine, yang digunakan untuk mengobati dan mencegah encok. 

AstraZeneca adalah pengujian lesinurad dalam kombinasi dengan allopurinol dibandingkan dengan allopurinol sendirian di dua uji coba tahap akhir yang harus menghasilkan jual obat herbal asam urat data pertengahan tahun. Perusahaan ini juga menguji pil sekali sehari dalam kombinasi dengan febuxostat pada pasien yang sudah memiliki kristal yang terbentuk di sendi mereka. 

Perawatan kombinasi
Perawatan baru mungkin paling efektif bila digunakan dalam kombinasi dengan perawatan yang lama, kata Naughton. Beberapa pasien tidak menanggapi obat yang ada atau alergi terhadap mereka, dan tiga perempat dari pasien febuxostat tidak mencapai tingkat yang diinginkan atau asam urat, katanya. 

Ketika lesinurad diuji sendiri terhadap plasebo, beberapa pasien melaporkan masalah ginjal serius serta diare, mual dan sembelit. Sebuah terapi kombinasi lesinurad dengan inhibitor xantin oksidase mungkin cara yang paling efektif untuk mengobati pasien, Briggs Morrison, direktur medis AstraZeneca, mengatakan kepada analis pada 6 Februari 

"Ini sangat banyak penyakit kronis tapi satu yang dapat dikontrol jika Anda terus minum obat setiap hari setelah penyakit telah didiagnosis," kata Mackay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar